‘Neymar Bakal Jadi Bom di Ruang Ganti Barcelona’


Samsungbola – Rencana Barcelona mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain dikecam. Pemain Brasil tersebut dinilai cuma akan menjadi masalah di ruang ganti Blaugrana.

Rumor transfer Neymar berkembang sepekan terakhir. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan mendesak hengkang dari PSG, yang membelinya dari Barcelona seharga Rp 3,5 triliun pada 2017.

Selain Real Madrid, Barcelona dikabarkan juga tertarik mendatangkan kembali bekas pemainnya. Juara bertahan Liga Spanyol itu bahkan disebut sudah menyiapkan dana 100 juta euro plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk mendatangkannya, yang belakangan kabarnya ditolak PSG.

Perekrutan Neymar sendiri diklaim legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, tak perlu-perlu amat. Pasalnya, Barcelona sudah punya banyak penyerang di lini depan.


Diketahui, Barcelona sudah punya Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Musim ini pun, Ernesto Valverde juga punya tambahan striker baru usai membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Belum lagi Coutinho yang bisa dimainkan sebagai sayap. Hal itu yang dinilai Stoichkov jika kedatangan Neymar justru akan membuat masalah baru saat menentukan siapa yang layak bertanding.

Barcelona tidak butuh Neymar. Dia tidak punya tempat sebab sudah ada pemain penting. Ada Dembele, Griezmann, Suarez dan Messi. Di mana dia [Neymar] akan bermain? Dia akan menjadi bom di dalam ruang ganti.

Jika saya, saya tidak akan ingin dia kembali. Tentu ada sekelompok pemain yang ingin dia kembali dan meminta ke presiden untuk berusaha merekrutnya, namun Barcelona tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengembalikannya. Barcelona tidak akan membayar mahal ke PSG.


Related posts

Leave a Comment