Neville Sarankan Pemain Muda Man United Ganti Posisi Bermain


Legenda Manchester United, Gary Neville, memberi komentar mengejutkan terkait bintang muda Setan Merah, Scott McTominay.

Menurut Neville, McTominay tidak punya skill olah bola yang bagus untuk bermain sebagai jenderal lapangan tengah.

“McTominay, ketika saya melihatnya, saya tidak yakin apakah dia benar-benar cukup bagus dalam mengolah bola untuk menjadi seorang gelandang Man United,” ucap Neville kepada Sky Sports seperti dikutip Bolasport.com dari The Sun.

“Saya tidak merasa dia adalah sosok yang tepat untuk bermain di sana,” ujar Neville, yang gantung sepatu pada tahun 2011.


McTominay adalah pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United. Dia promosi ke tim senior pada awal musim 2017-2018.

Pemain 21 tahun ini belum pernah mencatatkan namanya di papan skor ataupun pemberi assist dalam 21 kali penampilan membela Setan Merah. Atas data ini, sang pengamat mengklaim McTominay lebih baik bermain sebagai bek sentral, mengingat posturnya yang tinggi dan tenaganya yang kuat.

“Saya rasa dia lebih baik diposisikan sebagai bek sentral, karena kekuatan fisik yang dimiliki. Dia adalah pemain yang punya postur besar,” kata pria 43 tahun tersebut.


Related posts

Leave a Comment