Naik Gaji! Ini Tuntutan Ronaldo Pada Real Madrid


 

Bettingbola.com – Mega bintang Cristiano Ronaldo disebut tetap membuka kans bakal lebih lama bermain di Real Madrid. Tapi, Ronaldo mengajukan beberapa syarat finansial pada Madrid. Termasuk kenaikan gaji dan juga bonus.

Ronaldo sejatinya masih punya kontrak jangka panjang dengan Real Madrid. Dia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 yang akan datang.

Tapi, Ronaldo ingin duduk bersama Real Madrid dan menegosiasikan ulang nilai kontraknya. Ronaldo tidak puas karena melihat Lionel Messi dan Neymar punya nilai kontrak yang cukup jauh di atas kontraknya. Padahal dia membawa Madrid juara Liga Champions.

Media Spanyol, El Partidazo, mengabarkan jika Ronaldo kini mengajukan beberapa kesepakatan finansial kepada Madrid. Pemain berusia 33 tahun bakal tetap berada di Santiago Bernabeu jika Madrid bersedia menaikkan nilai gajinya.

Ronaldo meminta Madrid membayarnya dengan nilai 32,5 juta euro dalam satu musim. Jumlah tersebut naik 7,5 juta euro dari yang diberikan Madrid untuk Ronaldo pada saat ini. Ada pula tuntutan bonus yang diminta Ronaldo.


Rincian Jumlah Bonusnya

Rincian Jumlah Bonusnya

Ronaldo tidak hanya meminta Madrid untuk menaikkan gajinya musim depan. Tapi, juga menaikkan bonus yang dia terima. Bonus akan dihitung berdasar prestasi Ronaldo.

Jika mampu membawa Madrid juara Liga Champions lagi, Ronaldo ingin bonus 2 juta euro. Gelar juara La Liga dihargai 1,5 juta euro. Sementara, jika memberikan gelar juara Copa del Rey, Ronaldo meminta bonus 1 juta euro.

Ketika mampu meraih gelar Pemain Terbaik FIFA, Madrid harus memberikan bonus 1 juta euro. Jumlah yang sama harus dibayar jika Ronaldo memenangkan Ballon d’Or. Jika menjadi top skor La Liga, Ronaldo ingin bonus senilai 0,5 juta euro.


Related posts

Leave a Comment