Mourinho: Berharap Serbia Cepat Tersingkir, Matic Butuh Istirahat


 

Bettingbola.com, London – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Nemanja Matic butuh piknik. Oleh sebab itu, dia ingin Serbia cepat tersingkir di Piala Dunia 2018.

Matic menjadi salah satu pilar lini tengah Serbia di Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, pemain 29 tahun itu cuma mempunyai waktu istirahat yang sedikit pasca menjalani musim panjang bersama The Red Devils.

Matic menjalani sebanyak 49 pertandingan bersama MU di semua ajang. Di Liga Inggris, eks pemain Chelsea itu cuma dua kali menepi.


Dengan banyaknya pertandingan yang sudah dijalani Matic, wajar kalau Mourinho berharap dia bisa beristirahat lebih lama. Matic disebut The Special One butuh piknik.

Serbia berada di Grup E Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Brasil, Kosta Rika, dan Swiss. Brasil jelas merupakan tim unggulan lolos ke babak 16 besar, Mourinho pun berharap Matic bisa angkat koper lebih cepat agar bisa istirahat lebih lama.

“Itu sangat sulit, saya tak mau menjadi emosional tapi saya harus begitu. Saya ingin pemain saya menang, tapi saya juga ingin pemain saya liburan,” kata Mourinho di ESPN.

“Saya butuh Matic bisa berlibur, jadi Swiss bisa finis kedua. Maafkan saya Nemanja, tapi kamu butuh piknik,” dia menambahkan.


Related posts

Leave a Comment