Morata Yakin Hazard Tak Akan Memaksa Pindah ke Madrid


SAMSUNGBOLA – Eden Hazard menyebut Real Madrid sebagai klub impiannya sejak kecil. Meski demikian, Alvaro Morata percaya Hazard tak akan memaksa Chelsea menjualnya.

Sejak sebelum Piala Dunia 2018, masa depan Hazard di Chelsea jadi bahan spekulasi. Pemain asal Belgia itu sendiri masih terikat kontrak dengan The Blues sampai 2020.

Keberhasilan Chelsea mempertahankan Hazard di musim ini tak juga meredam rumor yang mengaitkan pemain 27 tahun itu dengan Madrid. Belum lama ini, justru Hazard yang mengungkapkan impiannya untuk gabung Los Blancos.
Meski demikian, Morata yakin Hazard tidak akan memaksa untuk pindah ke Madrid. Striker Spanyol itu menyebut Hazard bahagia di London.

“Kami sudah bilang bahwa bukan berarti dia ingin meninggalkan Chelsea, tapi kalau Madrid mendekatinya, itu tak jadi halangan,” ujar Morata seperti dilansir AS.


“Persoalannya adalah dia punya hubungan yang sangat baik dengan klub, dia bahagia di sana dan tidak seperti kasus lain ketika seorang pemain ingin meninggalkan klub bagaimana pun caranya.”

“Namun kalau itu bagus untuk Chelsea, mereka akan memikirkannya,” katanya.

Laporan terbaru menyebut bahwa Madrid akan berupaya untuk mendatangkan Hazard pada bursa transfer bulan Januari. Hazard digadang-gadang bakal jadi solusi untuk lini serang Madrid yang belakangan minim gol.

Related posts

Leave a Comment