Morata Tuding Ada Standar Ganda untuk Atletico


Samsungbola – Striker Atletico Madrid Alvaro Morata belum lama ini dikartu merah. Morata menuding wasit menerapkan standar ganda terhadap Atletico.

Morata diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua saat Atletico mengalahkan Mallorca 2-0 di pekan keenam Liga Spanyol. Penyerang Spanyol itu berselisih dengan dua pemain lawan Xisco Campos dan Salva Sevilla.

Kartu kuning pertama diacungkan kepada Morata karena tidak terima dengan tekel Campos. Mantan pemain Juventus dan Chelsea itu kemudian diganjar kartu merah setelah ribut dengan Sevilla usai berang karena dipanggil “anak papa


Alhasil, Morata mesti absen di Derby Madrid saat Atletico berimbang tanpa gol dengan Real Madrid. Morata telah kembali bermain di laga tandang melawan Real Valladolid pada Minggu (6/10).

Ada standar ganda dengan Atletico Madrid, sungut Morata kepada Marca, yang dilansir Samsungbola.

Kupikir aku tidak melakukan pelanggaran serius aku tidak menghina seseorang, aku mesti membela diri karena aku kan bukan batu, dia mendatangiku dan mengatakan hal-hal yang tidak benar.

Ketika berkaitan tentang menjatuhkan hukuman atau mengurangi hukuman sepertinya mereka ingin menjadikan kami sebagai contoh sembur penyerang yang juga pernah memperkuat Madrid itu.


Related posts

Leave a Comment