Mohamed salah, Pemain Terbaik Premier League 2017-2018


Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, mendapatkan penghargaa Player of the Season Premier League alias Pemain Terbaik kasta teratas Liga Inggris musim 2017-2018, Minggu (13/5/2018)

. Mohamed Salah terpilih setelah mengalahkan David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspurs), James Tarkowski (Burnley), Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling (both Manchester City) melalui voting online.

Mo Salah bersyukur mendapat penghargaan tersebut. Apalagi, sebelumnya dia juga terpilih sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Sepak Bola Profesional (PFA).

“Saya sangat senang. Merupakan sebuah kehormatan memenangi penghargaan ini,” kata Mohamed Salah seperti dilansir dari situs web resmi Liverpool.


“Hal ini selalu ada dipikiran saya saat kembali ke Liga Inggris, yakni untuk memperlihatkan kepada orang yang mengatakan saya tidak berhasil di sini untuk pertama kalinya,” kata mantan pemain Chelsea itu.

Mohamed Salah mengungkapkan penghargaan ini tidak lepas dari peran penting pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Saya sangat menghormatinya dan saya yakin kami bisa melakukan sesuatu yang spesial untuk klub tahun ini,” ujar Mo Salah menambahkan.

Salah memang tampil luar biasa musim ini. Dia mengantarkan Liverpool ke final Liga Champions dan berpeluang menjadi top scorer Premier League musim ini.


Related posts

Leave a Comment