Mohamed Salah Minta Dijual ke Madrid pada Musim Panas 2018


Mohamed Salah Minta Dijual ke Madrid pada Musim Panas 2018

 

Liverpool – Secara mengejutkan datang dari Liverpool. Pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, Meminta dijual ke Real madrid pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Hal itu menyusul performa luar biasa Salah bersama Liverpool musim ini yang dilansir oleh Don Balon, Selasa (26/12/2017).

Pada bursa Transfer musim panas 2017 lalu, Liverpool mendatangkan Salah dengan harga fantastis, yakni 42 juta euro atau sekitar Rp675 miliar. Namun, tak ada yang menyangka winger berpaspoer Mesir itu menunjukkan performa luar biasa musim ini.


Dari 27 penampilan bersama Liverpool, Salah mengemas 21 gol dan enam assist. sebanyak 15 gol diantaranya dicetak di Liga Inggris dan membuatnya menjadi Topskore sementara bersama bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Rupanya pencapaian itu membuat Salah besar kepala. Winger berusia 25 tahun itu merasa memiliki kemampuan untuk bermain di tim yang lebih besar ketimbang Liverpool. Madrid pun dijadi destinasi selanjutnya.

kebetulan, Madrid mengingin jasa Kapten Timnas Mesir itu. Sering cideranya Gareth Bale membuat pelatih Zinedine Zidane, tak dapat mengandalkan formasinya, 4-3-3. akibatnya, Zizou sapaan akbar Zidane pun mengubah pola permainnya dari 4-3-3 ke 4-3-1-2.

Sebelumnya, ada wacana pertukaran pemain antara Salah dengan Bale. Bahkan Zidane jadi sosok yang mendorong agar pertukaran itu bisa terealisasi. Sebenarnya secara kualitas, Bale tidak kalah dari Salah. Hanya saja, cedera menahun yang akhirnya menurunkan penilaian sesorang kepada The Welsh Wizard julukan si Bale.

Sebelum Salah ingin meninggalkan Liverpool, ada baiknya Salah fokus membawa Liverpool berprestasi musim ini. Sebab seiring rumor Philippe Coutinho ke Barcelona, Salah merupakan pemain andalan Liverpool untuk mengoyak jala gawang lawan.


Related posts

Leave a Comment