Milan Skriniar Jadi Incaran Real Madrid


SamsungBola – Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Bek tangguh mereka, Milan Skriniar diberitakan masuk dalam daftar transfer Real Madrid.

Skriniar pertama kali bergabung dengan Inter di tahun 2017 silam. Ia didatangkan dari Sampdoria dengan mahar sebesar 34 juta Euro.

Namun investasi Inter itu berbuah manis. Sang bek kini menjelma menjadi dinding yang sulit dilewati di skuat Nerrazurri.

Performa apik sang bek diberitakan dipantau oleh Real Madrid. Menurut berita yang dilansir, sang bek kini masuk dalam rencana transfer El Real.

Menurut laporan tersebut, Skriniar diproyeksikan menjadi pengganti Sergio Ramos di skuat Los Blancos.

Bek veteran itu merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid selama bertahun-tahun. Ia selalu tampil mengesankan berkat kemampuannya di atas rata-rata.


Namun bek Timnas Spanyol itu kini berusia 34 tahun dan performanya mulai menurun. Untuk itu Madrid berencana untuk mencari penggantinya, dan Skriniar dinilai bakal cocok untuk tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sendiri tidak akan meladeni ketertarikan Madrid terhadap Skriniar.

Mereka menilai bek 24 tahun itu merupakan aset yang berharga untuk tim mereka. Untuk itu mereka tidak mau melepaskan bek Slovakia itu dengan harga berapapun.

Sang bek sendiri juga diberitakan masih betah di Inter Milan sehingga ia belum berminat berpindah klub.

Pada musim panas kemarin, Skriniar juga baru memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Ia akan bertahan di Inter Milan hingga tahun 2023 mendatang.


Related posts

Leave a Comment