Messi Sudah Latihan Lagi, Real Betis: Jangan Buru-Buru, Leo


Samsungbola – Lionel Messi diperkirakan siap turun di laga Barcelona vs Real Betis akhir pekan nanti. Calon lawannya ikut berkomentar soal itu di media sosial.

Messi sebelumnya mengalami cedera betis hingga harus menepi pada laga pertama Barcelona di Liga Spanyol. Pada pertandingan perdana itu, Barcelona takluk 0-1 dari Athletic Bilbao.

Menjelang laga pekan kedua menghadapi Real Betis pada Senin (26/8/2019) dini hari WIB, Barcelona dapat kabar baik soal kondisi Messi. Messi kemungkinan besar bisa dimainkan karena sudah melalui masa pemulihan dengan cepat.
Hal ini ditandai dengan sudah bergabungnya La Pulga bersama tim di sesi latihan pada Kamis (22/8/2019). Messi terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan setimnya.


Messi telah kembali berlatih bersama tim, ujar akun Twitter resmi Barcelona yang disertai foto pemain asal Argentina itu tengah menjalani latihan dengan tim.

Unggahan itu ditanggapi oleh akun resmi Real Betis. Klub asal Sevilla itu mengatakan agar Messi tidak perlu terburu-buru untuk bisa tampil kembali.

Tidak usah buru-buru Leo, kamu jangan memaksakan diri, cuit akun @RealBetis disertai emoji bergambar kambing dan telapak tangan yang mengisyaratkan untuk berhenti.

Boleh jadi balasan komentar Real Betis kepada akun Barcelona hanya untuk hiburan saja. Namun kenyataan di lapangan menunjukkan kalau mereka memang mesti waspada dengan kehadiran Messi di pertandingan nanti.

Messi tercatat sudah menceploskan 23 gol kala bersua Real Betis sejak tahun 2006. Peraih 5 Ballon d’Or itu juga sukses melesakkan 7 gol dari 3 pertemuan terakhir menghadapi Los Beticos.


Related posts

Leave a Comment