Meski Dikalahkan, Solskjaer Yakin Barcelona Juarai Liga Champions 2018/2019


SamsungBola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan dukungan kepada Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Solskjaer menyebut tim asal Catalunya itu punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sejak awal musim kemarin, Barcelona memang menjadi tim yang diunggulkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Las Azulgrana dinilai memiliki skuat yang bertabur bintang dan juga pengalaman yang memadai untuk menjadi kampiun Liga Champions.

Dini hari tadi Barcelona memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka menumbangkan Manchester United dengan skor 3-0, sehingga agregat akhir menjadi 4-0 untuk keunggulan wakil Spanyol itu.

Solskjaer yang menjadi korban keganasan Barcelona meyakini anak asuh Ernesto Valverde itu bakal menjadi juara musim ini. “Saya rasa Barcelona akan menjadi pemenang [Liga Champions] musim ini,” ucap Solskjaer


Solskjaer mengaku terkesan dengan kualitas tim yang dimiliki Barcelona musim ini.

Ia menilai Las Azulgrana memiliki kedalaman tim yang bagus, sehingga tim mereka tidak akan kesulitan untuk mengamankan gelar juara Liga Champions musim ini.

“Mereka punya pemain yang sangat berkualitas di tiga penyerang mereka. Selain itu mereka juga memiliki [Ousmane] Dembele dan Malcom, pemain yang bisa menjadi pelapis yang bagus bagi lini serang mereka.”

Solskjaer juga mendukung penuh Barcelona untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Ia percaya di antara para kontestan yang tersisa di Liga Champions, Barcelona menjadi tim yang paling berpeluang untuk menjadi juara.

“Saya tidak akan bertaruh untuk tim lain untuk menjadi juara, meskipun saya sebenarnya tidak suka bertaruh.”

“Bagi saya mereka masih menjadi favorit untuk menjadi juara di antara semua tim yang lain.” tegasnya.


Related posts

Leave a Comment