Mengapa Ronaldo Absen di Malam Penghargaan Liga Champions?


Cristiano Ronaldo absen saat malam penganugerahan insan sepak bola Liga Champions. Padahal, penyerang anyar Juventus tersebut terpilih sebagai striker terbaik untuk musim 2017/2018.

Acara tersebut digelar di sela-sela pengundian babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019 di Monaco, Kamis (30/8/2018) waktu setempat. (Baca juga: Deretan Pemain Terbaik Liga Champions 2017/2018 Dikuasai Madrid)

Gelar individu diborong pemain Real Madrid, termasuk Ronaldo yang musim lalu masih berseragam Los Blancos. Tak heran, sebab Ronaldo musim lalu telah menyumbang 15 gol sepanjang tampil di Liga Champions.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta menepis anggapan yang menyebut pihaknya melarang Ronaldo untuk datang. Menurut Marotta, Juventus sebagai klub pemilik anyar Ronaldo sangat menghargai prestasinya di musim-musim lalu.

“Dia (Ronaldo, red) tidak berada di Monaco karena keinginan dia sendiri. Pada akhirnya, kami sangat kecewa karena dia tidak menerima (langsung) piala itu. Keputusan yang perlu dihormati,” kata Marotta, dikutip¬†Calciomercato.com.¬†


 Sekadar informasi, penghargaan untuk beberapa kategori pemain terbaik Liga Champions 2017/2018 diborong Real Madrid. Posisi penjaga gawang terbaik diraih Keylor Navas, bek terbaik diraih Sergio Ramos, gelandang terbaik Luka Modric, dan penyerang terbaik diraih Ronaldo.

Related posts

Leave a Comment