Melawan Crystal Palace ,Alli dan Eriksen Di Istirahatkan


Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino berencana akan mengistirahatkan Dele Alli dan Christian Eriksen pada lanjutan laga Liga Premier 2018/2019 selama berkunjung ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (10/11/2018) malam WIB. Meski begitu, itu masih dipertimbangkan pelatih.

“Itulah sebabnya kami membicarakan tentang Dele Alli dan Christian Eriksen dan tugas internasional. Ini bermain, bermain, lalu memindahkan mereka ke sana dan bermain lagi. Jika Anda melihat jadwal kami untuk beberapa bulan ke depan, itu akan sangat sulit,” ungkap Pochettino dilansir Football.London.

Saat ini Alli tengah mengalami cedera hamstring sementara Eriksen menderita cedera dibagian perutnya. Namun pemain asal Inggris dan Denmark tersebut dikabarkan akan tetap bertanding membela tim nasional masing-masing yang akan berlangsung pekan depan.


Dengan jadwal yang padat serta masalah kesehatan, tak heran jika Pochettino mengkhawatirkan kondisi anak asuhnya. Pelatih berusia 46 tahun mengaku akan mempertimbangkan para pemain utama The Spurs, mengingat laga kontra PSV Eindhoven pada Selasa (6/11) terbilang sulit.

“Ini adalah pertandingan yang sulit melawan PSV di Liga Champions. Kemudian mereka akan pindah ke tim nasional saya pikir. Akan sulit untuk memainkan dua pertandingan,” kata pelatih bernama panjang Mauricio Roberto Pochettino Trossero tersebut.

“Itulah mengapa kami harus berhati-hati dan mengirim mereka benar-benar segar. Itulah mengapa kami berpikir jika mereka akan bermain atau tidak melawan Palace.”

“Memang benar jika Anda mengatakan kepada saya apakah Anda lebih suka semua pemain internasional saya tinggal di sini dan beristirahat selama dua minggu tanpa persaingan, saya akan mengatakan ya. Tapi itu tidak mungkin,” tutupnya.

Posisi Spurs kini terpaut lima poin di belakang Manchester City yang puncaki klasemen Liga Premier 2018/2019 dengan 29 poin. Sementara Chelsea dan Liverpool mengekor dengan poin imbang (27).


Related posts

Leave a Comment