Mauro Icardi Pastikan Bertahan di Inter Milan


Inter Milan mendapatkan kabar positif dan melegakan setelah sang kapten, Mauro Icardi, menyatakan keinginan untuk tetap bertahan pada musim depan.

Pernyataan ini diucapkan Icardi seusai timnya mengalahkan Lazio 3-2, Minggu (20/5/2018). Atas hasil ini, Inter mengakhiri Serie A musim 2017-2018 di peringkat keempat sehingga berhak tampil dalam ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Icardi sempat dikabarkan akan pindah ke Spanyol untuk membela Real Madrid. Namun kini Icardi dengan tegas membantah rumor tersebut dan akan tetap berseragam biru hitam.

“Sekarang saya akan berbicara dengan klub. Kami akan mencari solusi terbaik dan membuat keputusan bersama,” kata Icardi dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.


“Anda tahu keinginan saya adalah bertahan. Saya fans nomor 1 Inter,” ujar pemain asal Argentinia ini.

Untuk membuktikan ucapannya, Icardi dikabarkan sudah membeli hunian baru untuk dirinya di kota Milan.

“Rumah baru di Milan? Semuanya sudah diatur. Saya dan keluarga sudah membeli rumah baru di Milan merupakan sebuah tanda saya bertahan,” ucap Icardi dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada awal musim 2013. Selama kariernya, pemain berusia 25 tahun ini belum pernah merasakan berlaga di Liga Champions.

Sementara bagi Inter, ini adalah keikutsertaan pertama dalam enam musim terakhir. Inter akan menemani Juventus, Napoli dan AS Roma yang sudah terlebih dahulu lolos.


Related posts

Leave a Comment