Masih Ada Tanda Tanya dalam Masa Depan Pogba di Man United


Samsungbola – Paul Pogba menolak menjamin masa depannya di Manchester United. Namun, Pogba menegaskan siap memberikan kemampuan terbaik untuk MU.

Gelandang Prancis itu tampil impresif yang membantu Setan Merah menggulung Chelsea 4-0 di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Dua assist diciptakan Pogba untuk gol ketiga dan keempat MU.

Pogba menjadi pemain MU yang terakhir meninggalkan lapangan Old Trafford. Dia memberikan aplus kepada suporter dan memberikan jersey-nya kepada salah seorang penggemar.

Situasi itu tampak kontras dibandingkan dengan musim lalu saat Pogba menjadi sasaran sekelompok fans. Pesepakbola berusia 26 tahun itu semakin dimusuhi karena mengungkapkan hasratnya pindah karena menginginkan tantangan baru.


Namun toh Pogba tidak kemana-mana di sepanjang musim panas ini. Meski belum tentu juga Pogba akan menyelesaikan kontraknya di MU yang baru akan habis pada 2021.

Aku selalu merasa nyaman ketika aku bermain sepakbola. Aku melakukan hal-hal yang kusukai, plus itu kan pekerjaanku. Aku memberikan segenap kemampuanku setiap kali aku berada di atas lapangan,” Pogba mengatakan kepada RMC, yang dikutip Telegraph.

Aku tahu kok ada banyak hal yang sudah dikatakan. Hanya waktu yang akan menjawab. Selalu ada tanda tanya itu.

Sekarang aku di Manchester. Aku bersenang-senang dengan rekan-rekan setimku. Aku selalu ingin memenangi banyak pertandingan dan aku selalu memberikan kemampuan terbaikku ketika aku di atas lapangan.


Related posts

Leave a Comment