Masa Depan Ronaldo Terpengaruh Keputusan Mundur Zidane?


Satu persatu pemain Real Madrid bereaksi atas keputusan mundur yang diambil Zinedine Zidane. Salah satunya Cristiano Ronaldo yang disebut-sebut ‘patah hati’ atas keputusan tersebut.

Ronaldo baru meraih trofi Liga Champions kelima dalam kariernya, setelah Real Madrid mengalahkan Liverpool di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Lima hari setelahnya, pelatih Zidane mundur.

Lewat media sosial, Ronaldo mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Zidane. “Saya hanya bisa bilang bangga pernah menjadi pemain Anda (ZidaneĀ -red). Terimakasih banyak,” tulis Ronaldo.


Menurut dua media Spanyol, Marca dan AS, yang dikenal cukup dekat dengan Ronaldo, sang bintang merasa patah hati dengan kepergian Zidane. Bahkan, keputusan Zidane disebut-sebut bakal berpengaruh besar pada karier Ronaldo bersama Madrid.

Sebelumnya diberitakan, Zidane memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid hanya lima hari setelah mempersembahkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun. Zidane mengaku mendapat tekanan dan menginginkan perubahan di tubuh Madrid ketika mengumumkan pensiun.


Related posts

Leave a Comment