Marque player PSMS MEDAN Laporkan Klub Malaysia ke FIFA

Marque player PSMS MEDAN Laporkan Klub Malaysia ke FIFA

Marque player PSMS MEDAN Laporkan Klub Malaysia ke FIFA

 

Lama tak terdengar kabarnya, Reinaldo Lobo membuat sorotan publik sepakbola terarah kepadanya lantaran sersoalan yang membelitnya. Eks bek Mitra Kukar pada musim 2014 itu sedang punya masalah dengan bekas klubnya di Liga Super Malaysia.

Lobo kesal karena klub yang pernah di la ti F.Tiago itu menunggak gajinya selama enam bulan. Upaya agar haknya dilunasi, tak membuahkan hasil.


padahal, ia mengklaim sudah menunggu lama untuk penyelasaian tunggakan gaji ini. Alhasil, ia membawa kasus ini ke FIFA dan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM).

Federasi SepakBola Penang (FAP) masih berutang 6 bulan gaji kepada saya. Bukan jumlah kecil, karena ini mempegaruhi hidup saya. sepakbola adalah sumber pendapatan saya untuk menafkahi keluarga, ujar Lobo seperti dikutip di Berita Harian, selasa (2/1/2018).

Bek asal Brasil itu menambahkan dirinya sudah mencoba menyelesaikan persoalan ini dengan mengajak berunding, namun ia menyebut tidak ada aksi apapun yang dilakukan FAP.

Sebenarnya saya tak ingin memanjangkan persoalan ini dengan membawa ke FIFA. Namun setelah menunggu, saya rasa tindakan ini jadi jalan terakhir saya untuk mendapatkan hak saya. saya juga membawa kasus ini ke FAM . saya masih menunggu tindakan dari kedua federasi sepak bola itu lanjut pemain 29 tahun itu.


Related posts

Leave a Comment