Marcelo Brozovic Dinobatkan Menjadi Man of the Match Derby Milan


SamsungBola – Marcelo Brozovic layak dianggap sebagai pemain terbaik dari pertandingan AC Milan vs Inter Milan pada pekan ke-4 Serie A 2019/20, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Inter Milan berhasil menjaga laju positif mereka di Serie A musim ini. Nerazzurri menang dengan skor 2-0 lewat gol Brozovic dan Romelu Lukaku. Pasukan Antonio Conte semakin tangguh,

Kemenangan itu mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen dengan 12 poin dari 4 kemenangan. Laju positif ini bakal membuat Inter kian percaya diri.

Brozovic layak dianggap sebagai pemain terbaik karena banyak hal. Whoscored mencatat bahwa dia merupakan salah satu pemain paling aktif dengan daya jelajah tinggi.


Kontribusi terpenting Brozovic adalah golnya di menit ke-49. Gol tersebut jelas mengorbankan semangat Inter untuk bermain lebih baik.

Brozovic mencatatkan tiga percobaan tembakan, 91 persen umpan sukses, 2 kali menang dalam duel udara, dan 2 tekel sempurna.

Kemenangan ini juga menegaskan kualitas Inter sebagai pesaing terkuat Juventus di Serie A musim ini. Memang masih terlalu dini bicara soal juara, tapi Inter sudah punya modal berharga.

Antonio Conte membawa perubahan besar sejak dipercaya sebagai pelatih. Rentetan kemenangan ini jelas bakal mendongkrak kepercayaan diri skuad Inter.

Pemain-pemain seperti Brozovic atau Romelu Lukaku akan menjadi andalan Conte. Tidak perlu bermain sempurna, Inter hanya mengincar kemenangan.


Related posts

Leave a Comment