Main 10 Jam pun MU Mungkin Tetap Tak Bisa Jebol Gawang Newcastle


Main 10 Jam pun MU Mungkin Tetap Tak Bisa Jebol Gawang Newcastle

 

Manchester United dikalahkan Newcastle United setelah tak kunjung bisa menjebol gawang lawannya selama 2×45 menit. Main 10 jam pun hasilnya mungkin akan tetap sama.

Hal itu merupakan penilaian dari Manager MU Jose Mourinho menyusul kekalahan 0-1 yang diderita timnya dalam lawatan ke St. James’ Park Minggu (11/2/2018) malam WIB.


Dalam pertandingan itu The Red Devils dicatat ESPNFC mendominasi penguasaan bola dengan 64%-36%, selainĀ  juga melepaskan 13 tembakan yang enam diantaranya tepat sasaran.

Memuji performa para pemain The Magpies, secara khusus ketika mempertahankan keunggulan, Mourinho menyebut bahwa para pemainnya bisa saja terus dibuat mandul sekalipun pertandinganh diteruskan sampai 10 jam.

“Penilaian saya adalah kami bisa saja ada disini selama 10 jama dan tidak kunjung mencetak satu gol pun,” kata Mourinho seperti dikutip BBC.

“Mereka menghantam kami leat sebuah keslahan defensif dan mereka mencetak gol menyusul sebuah tendangan bebas. Mereka pastinya merasa luar biasa setelah tampil habis-habisan.”

“Mereka sudah berjuang sekuat tenaga demi poinnya dan ketika sedang unggul, mereka mati-matian mejaga clean sheet. Saya pikir itu cara indah untuk memenangi sebuah laga sepakbola,” ucapnya.

 


Related posts

Leave a Comment