Liverpool Tertarik Datangkan Kiper PSG


Liverpool Tertarik Datangkan Kiper PSG

 

 

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan menambah skuat di transfer musim dingin Januari 2018 demi menambah kualitas pada tim.

Klop mengingin merekrut pemain di posisi kiper untuk menambah kekuatan di bawah mistar gawang Liverpool. Seperti dilansir Metro, baru-baru ini, kiper yang diinginkan klopp adalah kevin Trapp.

Peluang The Reds mendapatkan kiper asal Jerman itu sangat terbuka. Sebab, Trapp tak mendapatkan cukup waktu bermain bersama Paris Saint Germain (PSG) di musim ini. Pelatih PSG Unai Emery lebih mengandalkan Alphonse Areola.


Selain itu, Trapp juga sangat ingin meninggalkan PSG pada Januari 2018. “Jika ada kesempatan di musim dingin, Kevin ingin meninggalkan Paris,” kata Jorg Neubauer, agen Trapp.

Trapp mengaku tertarik bergabung dengan Liverpool. “Ini adalah klub yang menakjubkan dengan tradisi besar. Dan tentu saja, saya adalah penggemar Liga Premier,” Ucapnya.

“Mereka telah memenangkan banyak gelar, dan Jurgen Klopp tentu saja adalah pelatih yang sangat baik.”

Klopp sejauh ini mengadalkan Simon Mignolet dan Loris Karius untuk mengawal gawang Liverpool. Namun, performa kedua kiper tersebut mendapat banyak kritik.

Baik Mignolet dan Karius terlalu membuat banyak kesalahan. Hal ini menyebabkan Liverpool kehilangan poin. Laga melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (23/12/2017) lalu, misalnya. Mignolet hanya menggunakan tangan ketika menahan tendangan keras Granit Xhaka dari luar kotak penalti.

Laga itu berakhir imbang 3-3 setelah Livepool sempat unggul lebih dulu 2-0 atas Arsenal.

 


Related posts

Leave a Comment