Lionel Messi Pernah Menangis karena Chelsea


Lionel Messi Pernah Menangis karena Chelsea

 

Manchester – Penggawa Manchester United, Alexis Sanchez pernah mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dia mengatakan Lionel Messi sempat menenteskan air mata ketika saat itu Barcelona didepak Chelsea dari Liga Champions pada musim 2011-2012.

Hal itu terjadi setelah Chelsea meraih hasil 2-2 kontra Barcelona, di Stadion Camp Nou, 24 April 2012. Hasil tersebut membuat The Blues melenggang ke partai puncak unggul agregrat 3-2 atas sang lawan.

Sanchez kala itu masih memperkuat Barcelona, menilai situasi yang dialami messi adalah satu di antara memen paling menyakitkan bagi setiap pesepak bola.


“Menurut saya sepak bola bisa menyelamatkan banyak orang. Jenis olahraga ini bisa membuat Anda hidup dengan kemewahan, tetapi orang-orang tidak melihat usaha yang telah dilakukan sebelumnya,” kata Sanchez.

“Anda mungkin menangis ketika kalah di final. Itu merupakan bagian dari sepak bola. Dalam ruang ganti Barcelona setelah laga kontra Chelsea, saya melihat Messi menangis. Situasi itu bisa terjadi karena para pemain memiliki banyak tuntuttan dalam diri mereka. Publik tidak menyadari situasi itu,” ujar Sanchez.

Lionel Messi memperkuat skuat senior Barcelona sejak Juli 2005. Penyerang 30 tahun itu pun telah mengantarkan skuat Catalan meraih empat empat gelar Liga Champions pada 2006, 2009, 2011, dan 2014.


Related posts

Leave a Comment