Lewat Kemenangan Real Madrid, Zidane Tidak Down

Lewat Kemenangan Real Madrid, Zidane Tidak Down

Lewat Kemenangan Real Madrid, Zidane Tidak Down

Bettingbola.com  Lewat Kemenangan Real Madrid, Zidane Tidak Down. Sang pelatih Zinedine Zidane mengakui sangat senang dengan kinerja para anak didikannya saat berjuang dalam pertandingan melawan Leganes. Team Real Madrid akhirnya berhasil juga meraih kemenangan yang cukup dengan hasil skor akhir 3-0. Hal pertama yang bisa membuat Zidane akhirnya dapat merasakan kepuasan adalah karena timnya berhasil juga mencatatkan clean sheet. Pertahanan Madrid yang terlihat begitu sangat tenang dan juga mampu menetralisir semua ancaman yang diberikan oleh Leganes.

Lewat Kemenagan Prajuritnya, Zidane Tidak Down


Zidane juga teramat senang karena Madrid bisa menjawab semua kritikan dengan membuktikan hasil kemenangan yang cukup memuaskan. Madrid banyak dikritik karena pada dasarnya pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu cuma bisa bermain imbang 3-3 melawan Legia Warsawa.

Kemenangan ini sesugguhnya adalah hasil dari kerja tim dan juga diraih dengan perjuangan yang tidak begitu mudah. Kami berhasil mendapatkan cukup banyak kritikan tetapi akhirnya hari ini bisa juga menang dan sukses mencegah lawan mencetak gol. Ini adalah langkah maju buat Real Madrid itu yang dikatakan Zidane kepada AS.Sebagai catatan pentingnya, terakhir kali Madrid sukses mencatatkan clean sheet di semua kompetisi adalah pada pertandingan melawan Espanyol pada pertengahan September silam lalu.


Related posts

Leave a Comment