Lawan Sevilla, Neymar Tak Sabar Reuni Dengan Ganso

Lawan Sevilla, Neymar Tak Sabar Reuni Dengan Ganso

Lawan Sevilla, Neymar Tak Sabar Reuni Dengan Ganso

Bettingbola.com – Lawan Sevilla, Neymar Tak Sabar Reuni Dengan Ganso .Bintang Barcelona Neymar mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mantan rekan satu timnya dulu di Santos, Ganso saat timnya berhadapan dengan Sevilla pada akhir pekan ini.Neymar dan Ganso bermain bersama-sama saat di Santos pada tahun 2009 sampai dengan 2012. Kedua pemain tersebut sudah sangat akrab karena sama-sama muncul dari akademi klub Brasil tersebut.

berita bola


Ganso pada akhirnya harus juga meninggalkan Santos untuk segera bergabung dengan Sao Paolo pada tahun 2012. Satu tahun kemudian Neymar akhirnya pindah juga ke Eropa dengan datang ke Barcelona.

Neymar sudah sangat menantikan pertandingan tersebut. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, pertandingan yang ingin dimainkan setiap pemain, kata Neymar kepada Barca TV.

Ditambahkan akhirnya Neymar akan bermain melawan mantan rekan setimnya dan teman saya juga. Dia adalah teman bukan hanya di lapangan, tapi di luar lapangan juga.

Ganso teman yang baik. Dia orang yang pendiam, sangat santai, selalu membuat lelucon dan selalu senang. Dia adalah pemain hebat. Dia memiliki kualitas untuk bermain di manapun yang dia inginkan. Tapi saya berharap bisa keluar sebagai pemenang.

Trofi pertama yang kami menangkan bersama-sama adalah Copa do Brasil dan Libertadores. Dia selalu ada di hati saya. Saya selalu berharap yang terbaik darinya tapi tidak saat berhadapan dengan Barcelona.


Related posts

Leave a Comment