Kylian Mbappe: Saya Tak Menyesal Pernah Tolak Real Madrid


Kylian Mbappe: Saya Tak Menyesal Pernah Tolak Real Madrid

 

Paris –┬áStriket Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku pernah berkomunikasih dengan Real Madrid sebelum bergabung ke klub Ibu Kota Francis bersama PSG. Tetapi pemain berpaspor Prancis itu mengatakan tidak menyesal telah menolak Real madrid.

Kabar kepindahan Mbappe ke Madrid sebenarnya buka isu yang baru. Rumor itu sudah muncul di tengah menajaknya penampilan pemain berusia 19 tahun itu pada tahun 2016. Mbappe pun sukses mengantar kan AS Monaco menjuarai Liga Prancis 2016/2017 pada musim lalu.

Namun, akhirnya Mbappe memutuskan untuk pergi ke PSG dengan status pinjaman dari AS Monaco selama satu tahun. Meski da pembicaraan dengan Madrid, tapi Mbappe akan bertemu dengan El Real di babak 16 besar Liga Champions musim ini.


“Menang benar kami pernah berkomunikasi. Tapi saya pikir itu sudah terjadi untuk saya dan Real Madrid. (Saya menolak Real Madrid) Karena PSG adalah tim dari kota saya,” ungkap Mbappe, mengutip dari Marca, Kamis (28/12/2017).

“Saya ingin bermain untuk PSG dan sangat senang sekarang tentang bagaimana keadaannya. Begitu banyak rumor yang beredar tentang transfer dan itu benar kami pernah berbicara,” tambahnya.

Penampilannya musim ini bersama PSG, Mbappe sukses memberikan hasil yang maksimal kembali. Dari 23 penampilannya di semua kompetisi hasil yang maksimal kembali. Dari 23 penampilannya di semua kompetisi bersama PSG, Mbappe telah memberikan konstribusi sebanyak 12 gol dan 11 assist. Sebelumnya di Monaco pada musim lalu sudah mencetak 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi.

Saat ini Mbappe mengatakan tidak tergoda untuk berpindah ke tim mana pun sebelum kontrak pinjamannya habis pada Juni 2018. Meski ada tawaran dari Real Madrid, tapi ia sudah mengukuhkan dirinya akan setia bersama tim asal Paris itu.

“Saya sekarang bermain untuk PSG dan saya akan bertahan di kostum ini secara 100%,”pungkas pemain Timnas Prancis.


Related posts

Leave a Comment