Klopp Tak Mau Ladeni Permainan Adu Mulut Mourinho


Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memilih santai terhadap sindiran pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terkait aktivitas transfer dan tantangan gelar juara.

Baru-baru ini, Mourinho memang melontarkan pernyataan yang menyinggung perubahan perilaku Klopp dalam bursa transfer. Mourinho menilai Klopp kini berubah menjadi lebih boros dalam belanja pemain.

Mendengar perkataan Mourinho, Klopp mengaku tidak perduli karena menurut dia semua orang bebas berkomentar.

“Komentari transfer klub lain bukanlah hal cerdas untuk dilakukan. Saya sama sekali tidak punya masalah dengan apa yang dikatakan Jose Mourinho,” kata Juergen Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.


“Ini adalah dunia bebas dan dia bisa mengatakan apa pun yang diinginkan. Jika dia senang dengan transfer kami, itu adalah hal bagus, tetapi kami sadar tidak berarti secara otomatis akan menjadi juara,” tutur sang pelatih menilai.

Pada tahun ini, Klopp dan Liverpool sudah memecahkan dua rekor transfer saat mendatangkan bek Virgil Van Dijk pada Januari serta kiper Alisson Becker pada bursa musim panas ini. Kedua pemain itu kini berlabel termahal dunia pada posisinya masing-masing.

Atas dua transfer tersebut, Mourinho menganggap Klopp sebagai sosok lucu karena sudah tidak peduli dengan harga pemain yang dibeli.

Mourinho bahkan menyebut Liverpool harus meraih trofi musim depan karena sudah melakukan investasi yang mahal.


Related posts

Leave a Comment