Klopp dan Mourinho Puji Anthony Taylor

Klopp dan Mourinho Puji Anthony Taylor

Klopp dan Mourinho Puji Anthony Taylor

Bettingbola.com – Klopp dan Mourinho puji Anthony Taylor. Pujian dari pelatih Manchester United Jose Mourinho terkait performa dari Anthony Taylor. Mourinho memberikan penilaian bahwa Anthony Taylor telah melakukan tugasnya dengan baik meskipun dengan tekanan yang besar.

FA menunjuk Anthony Taylor sebagai wasit wasit untuk memimpin laga antara MU dengan Liverpool. Sementara Mourinho sempat meragukan kemampuan Anthony Taylor bisa tampil bagus karena mendapat tekanan yang besar dari pertandingan tersebut.


Baru setelah permainan berakhir Mourinho menarik ucapannya dengan menyanjung performa Anthony Taylor, wasit kelahiran Manchester. “Dapatkah saya bicara tentang wasit tanpa dikenai sanksi?”terang Mourinho pada Soccerway sewaktu diwawancara.

“Anthony Taylor telah melakukan tugasnya dengan baik, saya senang penampilannya karena tanggung jawabnya dan kemampuannya memimpin pertandingan yang baik dibawah tekanan yang besar, tentu akan sangat memimpin laga sebagus yang ia lakukan”. jawab Mourinho.

Sementara itu Jurgen Klopp pelatih Liverpool juga memberikan pujian terhadap Taylor yang dianggap telah memimpin laga dengan bagus. “Sebuah pujian yang besar kepadanya karena tak ada pihak yang mengkritik keputusannya. Semuanya berjalan normal dan tidak ada keputusan yang memberatkan dalam pertandingan itu seingat saya.” papar Jurgen Klopp.

 


Related posts

Leave a Comment