Kiper Juventus Percaya, Ronaldo Segera Cetak Gol


Kiper Juventus Wojciech Szczesny menyebut Cristiano Ronaldo telah sudah menambahkan banyak kualitas ke tubuh Juventus. Szczesny juga yakin mantan penyerang Real Madrid akan segera mencetak gol.

Ronaldo gagal mencetak gol dalam debutnya bersama Juventus. Meski menang 3-2 atas Chievo Verona di Stadio M. A. Bentegodi kontribusi gol La Vecchia Signora bukan dari Ronaldo, tapi  Sami Khedira menit ketiga, gol bunuh diri Mattia Bani (75), dan  Federico Bernardeschi (90). Sedangkan gol Chievo dikemas Mariusz Stepinski (38) dan Emanuele Giaccherini dari titik penalti menit ke-56.


Szczesny menegaskan bahwa bintang Portugal tidak dalam tekanan setelah didatngkan Juventus dengan nilai transfer 112 juta euro (Rp1,6 triliun) dari Madrid. “Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat dan telah menambahkan banyak kualitas kepada tim,” kata penjaga gawang asal Polandia itu kepada Sportsmail.

“Sayangnya dia tidak mencetak gol melawan Chievo, tetapi dia akan segera mencetak gol resmi pertamanya, saya yakin itu.”

“Bagi kami, untuk mendapatkan musim yang bagus di Liga Champions, kami harus bermain lebih dulu dengan baik di Liga. Jika kami melakukannya, itu akan memberi kami kepercayaan diri.”

 


Related posts

Leave a Comment