Ketimbang Manchester United, Willian Lebih Pilih Gabung Barcelona


 

Bettingbola.com – Keinginan Manchester United untuk menggunakan jasa Willian nampaknya akan pupus. Sang pemain dikabarkan lebih memilih pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Juara La Liga, Barcelona.

Semenjak datang ke Chelsea pada tahun 2015 silam, Willian sudah menjadi pemain yang krusial bagi Chelsea. Ia menjadi motor serangan The Blues terutama di sektor sayap.

Performa apik sang winger itu kabarnya membuat Jose Mourinho jatuh hati. Ia berulang kali mencoba mengajak pemain Timnas Brasil itu untuk bergabung dengannya di Manchester United dalam dua tahun terakhir.

Dilansir Mundo Deportivo, Mourinho nampaknya akan mendapatkan penolakan lagi dari Willian. Sang pemain dikabarkan sudah memilih untuk menolak tawaran United itu demi bergabung dengan Barca.

Sudah Ingin Pergi

Sudah Ingin Pergi

Willian sendiri memang sudah memiliki niatan untuk pergi dari Chelsea. Pasalnya musim lalu ia terlibat pertengkaran dengan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Willian dikabarkan tidak senang dengan jumlah jam bermain yang diberikan pelatih Italia itu musim lalu. Alhasil kekesalan sang pemain memuncak saat ia menyensor foto Antonio Conte saat Chelsea menjuarai FA Cup musim lalu.

Dengan tidak ada tanda-tanda yang jelas mengenai status Conte musim depan, Willian memutuskan untuk lebih baik pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini.


Tidak Ingin Berkhianat

Tidak Ingin Berkhianat

Laporan tersebut menyebutkan ada alasan mengapa Willian lebih memilih gabung Barcelona daripada menyusul Mourinho di MU. Hal ini dikarenakan ia tidak ingin melukai hati para fans Chelsea dengan kepindahannya.

Seperti yang sudah diketahui, dalam satu dekade terakhir Chelsea sudah menjadi rival Manchester United. Kedua tim saling bersaing di kasta tertinggi sepakbola Inggris untuk menjadi juara.

Kepindahan ke rival langsung klub tentu akan menjadi sebuah bentuk penghianatan. Willian yang memiliki ikatan emosional dengan para pendukung Chelsea tidak mau itu terjadi sehingga ia memutuskan untuk hijrah ke Spanyol.

3 dari 3

Penjualan Mahal

Penjualan Mahal

Chelsea sendiri kabarnya sudah siap melego Willian di bursa transfer kali ini. Mereka kabarnya meminta bayaran sebesar 80 juta Euro dari Barcelona untuk mendatangkan sang pemain.


Related posts

Leave a Comment