Kebangkitan Persiba Kontra Sriwijaya FC Dengan Jelang Pekan Ke-22

Kebangkitan Persiba Kontra Sriwijaya FC Dengan Jelang Pekan Ke-22

Kebangkitan Persiba Kontra Sriwijaya FC Dengan Jelang Pekan Ke-22Hasil positif yang di capai tim Beruang Madu usai Menundukan PS TNI 1-0 menjadi awal kebangkitan Persiba Balikpapan yang menyelesaikan laga berat saat menghadapi PS TNI Selasa (22/8/2017). Persiba mulai menuai hasil bagus, ini tak lepas dari semangat para pemain yang tinggi dan keinginan kuat tim Beruang Madu untuk dapat bersaing di sisi putaran kedua Liga 1 pada saat menjamu PS TNI.

Kemenangan Perdana yang di raih saat lawan PS TNI merupakan modal penting bagi Persiba, setelah hampir 13 pekan lawannya tim Beruang Madu hanya berhasil meraih 2 kemenangan saja, sisanya berakhir dengan tujuh kali kalah dan empat kali bermain imbang. Saat ini anak asuhan Haryadi sedang dalam perform yang maksimal. Persiba akan menjalani pekan ke-22 bersama Sriwijaya FC di Laga Tandang, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (29/8/2017).

Dia pun tak mau terlalu memikirkan tentang kondisi Sriwijaya FC, yang tidak di perkuat penyerang Hilton Moreira. Pelatih Persiba, Haryadi menuturkan bahwa pasukannya sudah melakukan persiapan menghadapi Laga ini. Hanya sehari rest dan langsung latihan lagi, ” kata Haryadi, Senin (28/7/2017), yang menambahkan bahwa sudah mengetahui situasi tuan rumah dari media. Usai lawan PS TNI kami langsung persiapan tim lawan Sriwijaya FC.


Bagi saya, tidak ada Hilton, Sriwijaya FC tim bagus. Apalagi mereka bermain di kandang, ” katanya. Saya pribadi tidak pikirkan itu. Namun sang pelatih juga mengungkapkan saat laga nanti timnya tidak akan di perkuat pilar mereka seperti Marlon Da Silva karena mengalami cedera. Sriwijaya FC dan Persiba sama, Tinggal bagaimana adu strategi di lapangan, “tambahnya.

Pelatih Sriwijaya FC (Hartono Ruslan), menaruh harapan besar skuat tim Laskar Wong Kito dapat memberikan perlawan saat Laga nanti. Kendati demikian Sriwijaya pastinya tidak akan memberikan ruang kepada Persiba untuk lebih leluasa menguasai jalannya pertandingan. Persiba akan menambah kemenangan lanjutan di pekan ke-22 dengan skor tipis 1-0, untuk prediksi pertandingan nanti.

Susunan Pemain :

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam (GK), Yanto Basna, Fakdawer, Ahmad Faris, Gilang Ginarsa, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijiani Belaid, M. Nur Iskandar, Anis Nasbar, Alberto Goncalves.

Persiba Balikpapan (4-3-3) : Dian Agus Prasetyo, Iqbal Samad, Junior Lopes, Yudi Khoerudin, Alfath Faathier, Gideon Way, Anmar Almubaraki, Srdan Lopicic, Maldini Pali, Sunarto, Heri Susanto.

Rekor 5 pertemuan terakhir kedua tim

01/06/2012 : Persiba Balikpapan 2 – 3 Sriwijaya FC
05/01/2013 : Sriwijaya FC 1 – 1 Persiba Balikapapan
15/09/2013 : Persiba Balikpapan 4 – 2 Sriwijaya
06/05/2016 : Persiba Balikpapan 0 – 0 Sriwijaya FC
03/09/2016 : Sriwijaya FC 3 – 1 Persiba Balikpapan.


Related posts

Leave a Comment