Kata Mourinho: Ibrahimovic Tidak Mungkin Di Singkirkan

mourinho

Kata Mourinho: Ibrahimovic Tidak Mungkin Di Singkirkan

Kata Mourinho: Ibrahimovic Tidak Mungkin Di Singkirkan – Jose Mourinho menyatakan akan kembali memberikan kesempatan bermain untuk Zlatan Ibrahimovic pada akhir pekan ini ketika Manchester United menghadapi West Brom.

Pemain asal Swedia tersebut sedang dalam performa impresif bersama MU akhir-akhir ini. Dari sembilan pertandingan yang dijalani, Ibrahimovic mampu mengumpulkan delapan gol atas namanya. Dalam pertandingan menghadapi Crystal Palace kemarin, ia menjadi penentu dalam kemenangan 1-2.


Di usianya yang sudah 35 tahun, Ibrahimovic dinilai masih bisa memberikan terbaik untuk timnya. Dan, Mourinho pun tak segan memberikan pujian pada pemainnya tersebut.

“Ia bermain fenomenal dan akan bermain lagi. Ia panutan sempurna dalam segala sisi, dia sangat profesional. Meskipun hari ini kehidupan pemain sepakbola sulit, ia menyimpan sendiri urusan keluarganya,” kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

“Ia contoh bagus dalam segala hal. Ketika Anda memilikinya dan [Michael] Carrick pada usia 35 tahun, saya kira tak ada contoh pemain lebih baik daripada mereka,” jelasnya.

Saat ini, MU berada di peringkat enam klasemen Premier League setelah menang dua kali berturut-turut.


Related posts

Leave a Comment