Juventus Daftarkan Skuat Super di Liga Champions 2018/2019


Juventus telah mendaftarkan 23 pemain untuk tampil di penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Mega bintang Cristiano Ronaldo berada di dalam jajaran pemain depan milik si Nyonya Tua.

Hadirnya Cristiano Ronaldo telah meningkatkan kepercayaan diri terhadap pemain Juventus lainnya. Mereka yakin bahwa bomber asal Portugal itu bisa memberikan gelar Liga Champions 2018/2019 yang sangat diidam-idamkan. Juventus terakhir kali kampiun di ajang ini pada 1995/1996 atau 23 musim lalu.

Harapan para skuat itu memang tak berlebihan. Sebelum diperkuat Ronaldo, Juventus selalu gagal meraih trofi pada 2015 dan 2017 karena pemain 33 tahun itulah yang selalu mengubur impian mereka. Juventus selalu keok ditangan Madrid yang saat itu diperkuat CR 7.

Ronaldo juga merupakan top skor sepanjang masa Liga Champions dengan torehan 120 gol dari 153 penampilan. Unggul 20 gol dari Lionel Messi di peringkat dua. Rekor ini juga menjadi penyebab mengapa  Ronaldo disebut-sebut bisa menghapus dahaga Juventus untuk bisa meraih si  Kuping Besar di musim ini.


Juventus pada musim ini bergabung di Grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys. Mereka akan memulai kampanye  perburuan Liga Champions menghadapi Valencia di babak penyisihan grup, Kamis (20/9/2018) dini hari pukul 02.00 WIB. Dari daftar skuat, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga turut memasukkan pemain muda 18 tahun, Moise Kean yang sebelumnya merumput di Juventus Junior.

Berikut skuat Juventus yang tampil di Liga Champions 2018/2019.

Kiper: Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Mattia Perin

Belakang: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli,Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani,

Tengah: Mirarlem Pjanic, Shami Khedira, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Emre Can, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi

Depan: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Moise Kean, Mario Mandzukic.


Related posts

Leave a Comment