John Terry Batalkan Niat Gabung Spartak Moscow


Mantan kapten Chelsea dan timnas Inggris John Terry menolak bergabung dengan Spartak Moscow karena alasan keluarga. Bek berusia 37 tahun itu menilai bukan langkah yang tepat untuk merumput bersama klub Rusia tersebut pada saat ini.

Terry dalam status agen bebas setelah kontraknya berakhir pada akhir musim lalu di klub Championship Liga Inggris Aston Villa. Media Inggris melaporkan bahwa Terry menjalani pemeriksaan medis menjelang kontrak dua tahun yang disodorkan Spartak.

“Setelah berpikir panjang, saya memutuskan untuk menolak tawaran kontrak dari Spartak Moscow,” tulis Terry di Instagram, Rabu (12/9/2018), seperti dilansir¬†Reuters.


“Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Spartak dan berharap mereka dan pendukungnya selalu dalam kebaikan menjalani sisa musim ini.”

Mereka adalah klub yang ambisius dan saya sangat terkesan dengan profesionalisme mereka. Tetapi setelah menilai langkah ini dengan keluarga saya, kami memutuskan ini bukanlah langkah yang tepat untuk kami saat ini.”

Terry membuat 36 penampilan untuk Villa di semua kompetisi musim lalu dan membawa mereka ke final playoff Championship, di mana mereka dikalahkan Fulham.

Pemain kelahiran Barking, London, 7 Desember 1980, itu membuat lebih dari 700 penampilan untuk Chelsea, memenangkan lima gelar Liga Primer, lima Piala FA, dan Liga Champions 2012.


Related posts

Leave a Comment