Joachim Low Dukung Sane Gabung Bayern Munchen


SamsungBola – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengaku dirinya akan ikut senang jika Leroy Sane memutuskan untuk hengkang dari Manchester City dan bergabung dengan Bayern Munchen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bayern kabarnya menjadikan Sane sebagai salah satu sosok incaran mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Ketertarikan Bayern terhadap Sane sudah dikonfirmasi oleh petinggi mereka, Uli Hoeness. “Kami sedang mempertimbangkannya,” kata Hoeness.

Demi memboyong Sane ke Allianz Arena, Bayern diklaim siap melepas tawaran menggiurkan senilai 80 juta euro kepada Manchester City.

Sane sempat terpinggirkan dari skuat Jerman pilihan Low. Eks pemain Schalke itu tak dibawa Low ke pentas Piala Dunia 2018 lalu.

Setelah kegagalan di Rusia, Low tampaknya mulai menyesali keputusannya. Ia pun mulai menjadikan Sane sebagai andalan di lini depan timnya.


Low kini mengakui bahwa kepindahan Sane ke Bayern akan menguntungkan semua pihak. Karena itu, ia senang bila hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

“Jika transfer itu terjadi maka akan menjadi cerita bagus bagi dirinya, bagi Bayern, bagi tim nasional, dan bagi Bundesliga,” ujar Low kepada Bild.

Peluang Bayern untuk mendaratkan Sane bisa dibilang cukup terbuka karena penyerang sayap 23 tahun itu kabarnya tak menutup kemungkinan untuk pergi dari City di musim panas ini.

Meski menjadi aktor penting keberhasilan City meraih tiga gelar domestik musim ini, akan tetapi Sane belakangan lebih sering diturunkan sebagai pemain cadangan oleh manajer Pep Guardiola.

Guardiola lebih memilih mengandalkan duet Raheem Sterling dan Bernardo Silva di kedua sisi sayap penyerangan timnya.


Related posts

Leave a Comment