Jika Inginkan Hazard, Real Madrid Diminta Agar Pecahkan Rekor Transfer Dunia


SamsungBola – Rencana Real Madrid untuk memboyong Eden Hazard mendapatkan tantangan baru. Chelsea selaku pemilik sang pemain dikabarkan menuntut bayaran yang sangat mahal untuk transfer sang pemain di musim panas nanti.

Sejak tahun lalu, Hazard kerap diberitakan akan bergabung dengan Chelsea. Sang winger beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Setelah gagal mendaratkan sang playmaker di musim panas tahun lalu, El Real dirumorkan akan kembali mencoba mendekati Hazard begitu musim kompetisi 2018/2019 berakhir.

Namun dilansir oleh Evening Standard, Madrid akan mendapatkan halangan ketika mencoba merekrut Hazard di musim panas nanti. Pasalnya Real Madrid harus membayar sangat mahal untuk mendatangkan jasa sang playmaker.

Pihak Real Madrid menyadari bahwa Hazard adalah pemain yang penting untuk Chelsea. Untuk itu mereka tahu bahwa mereka perlu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendatangkan sang playmaker ke Bernabeu.


Menurut laporan tersebut, pihak Madrid menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk memboyong Hazard. Mereka kabarnya siap membayar sebesar 100 juta pounds untuk mendapatkan Hazard.

Mereka menilai tawaran ini sudah sangat besar, mengingat kontrak Hazard akan berakhir di musim panas tahun 2020 mendatang.

Namun menurut laporan tersebut, Chelsea sudah menerima tawaran Madrid tersebut. Namun mereka kabarnya mereka akan menolak tawaran tersebut.

Mereka kabarnya tidak akan menurunkan harga Hazard meski kontraknya sudah akan habis. Mereka tetap kukuh menjual sang playmaker di harga 200 juta pounds.

Mereka berharap dengan harga sebesar ini, pihak Madrid menjadi enggan menego Hazard, sehingga mereka akan memanfaatkan situasi ini untuk membujuk eks Lille itu menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Hazard sendiri kabarnya akan ditawari kontrak berdurasi 5 tahun di Chelsea dengan gaji 300 ribu pounds per pekan.


Related posts

Leave a Comment