Jelang Prancis Vs Kroasia, Mbappe Dinilai Layak Dapat Ballon d’Or


Jelang Prancis Vs Kroasia, Mbappe Dinilai Layak Dapat Ballon d’Or

bettingbola-Kylian Mbappe hampir pasti jadi starter pada laga Prancis Vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018). Jelang laga itu, Mbappe didukung Didier Drogba untuk memenangkan Ballon d’Or.

Mbappe menjadi salah satu pemain Prancis yang mengilap pada Piala Dunia 2018. Kontribusinya bagi Les Bleus -julukan Prancis- turut membawa Prancis hingga ke partai puncak.
Tak heran, publik memprediksi, Mbappe akan memainkan peranan penting di laga Prancis Vs Kroasia nanti. Publik memprediksi, Mbappe bakal merepotkan lini belakang Kroasia.


“Saya sangat senang untuknya. Jika dia terus seperti ini, kenapa tidak memenangkan Ballon d’Or,” kata Drogba seperti dilansir Sports Mole.

Drogba mengatakan, dirinya sudah mengenal Mbappe cukup lama. Drogba yang telah pensiun ini mengaku sudah mengamati sepak terjang Mbappe sejak lama.

“Saya telah melihatnya bermain dalam beberapa tahun terakhir. Saya tahu orang-orang yang telah membantunya agar bisa seperti sekarang,” kata Drogba.

Sangat Dewasa
Drogba menambahkan, Mbappe memang masih berusia 19 tahun. Namun dari skil sepak bolanya, Mbappe sudah seperti pemain berpengalaman.

“Kami bertukar ide dan ketika dia mulai berbicara, saya bisa katakan dia memang 19 tahun, tetapi dia bukan anak kecil. Dia sangat dewasa dan sangat terukur jika berbicara,” ujar Drogba.

 

Diincar Real Madrid
Mbappe sendiri tengah jadi buah bibir berkat penampilannya di Piala Dunia. Di bursa transfer, striker PSG ini disebut jadi bidikan Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Mbappe bergabung dengan PSG awal musim ini dari AS Monaco. Semusim berkostum PSG, Mbappe telah mencetak 21 gol dari 44 penampilan.


Related posts

Leave a Comment