Jelang Bursa Transfer Ditutup, 4 Pemain Bintang Akan Hengkang

Jelang Bursa Transfer Ditutup, 4 Pemain Bintang Akan Hengkang

Jelang Bursa Transfer Ditutup, 4 Pemain Bintang Akan Hengkang  Septermber (Spanyol) menjadi waktu deadline bagi lima liga top Eropa untuk merampungkan pemain-pemain barunya, yaitu bursa transfer musim panas 2017 segera berakhir, ahkir Agustus. Contohnya, Paris Saint Germain (PSG) yang secara mengejutkan merekrut bintang Barcelona, Neymar dengan harga fantastis, 222 Juta Euro atau setara dengan harga Rp 3,5 Triliun.

Selain itu ada Manchester United yang memboyong Romelu Lukaku dengan harga 85 Juta Euro (Rp 1,3 Triliun) hingga Chelsea yang mendatangkan bintang Real Madrid dengan harga 80 Juta Euro (Rp 1,2 Triliun). Beberapa klub santer di kabarkan segera mendatangkan pemain bintang. Geliat klub-klub raksasa untuk merekrut pemain baru belum selsesai. Berikut 4 pemain bintang yang siap merapat ke klub baru jelang bursa transfer berakhir, seperti di lansir bettingbola.com :

1. Philippe Coutinho (Liverpool ke Barcelona)

Santer di kabarkan Barcolan menjadi peminat serius untuk sang pemain, Liverpool kemungkinan besar akan kehilangan pilarnya, Philippe Coutinho dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung 100 Juta Euro (Rp 1,5 Triliun) menjadi modal mereka, Dana besar juga telah di siapkan Blaugrana yang siap merekrut sosok pengganti Neymar. Coutinho merespons positif. Bukti nyata yaitu mangkirnya sang pemain dari beberapa laga yang sudah di lakoni Liverpool dengan alasan cedera.

2. Gareth Bale (Real Madrid ke Manchester United)


Ya, meski sudah melakukan belanja besar-besaran, Manchester United nampaknya masih penaran untuk bintang Real Madrid yang satu ini. Manchester United nampaknya masih ingin menambah amunisi. Adalah Gareth Bale menjadi incaran Setan Merah. Real Madrid nampaknya masih ragu untuk melepasnya, namun menilik dari performa sang pemain, Real Madrid kemungkinan besar akan menjual sang pemain, dengan mengajukan harga proposal senilai 92 Juta Poundsterling (Rp 1,6 Triliun) untuk merekrut Gareth Bale. Tercatat di musim 2016/2017 lalu, dia hanya di percaya tampil di 19 laga dan mencetak 7 gol di ajang La Liga. Performa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dalam tren menurun. Cedera yang sering di alami menjadi faktor utamanya.

3. Diego Costa (Chelsea Ke Atletico Madrid)

Dengan kata lain, dia menggeser peran dari Diego Costa di Liga depan The Blues. Chelsea telah mendatangkan bomber baru, yaitu Alvaro Morata. Torehan tersebut makin membuat manajer Chelsea, Antonio Conte Yakin untuk menempatkannya sebagai bomber utama Si Biru. Penampilan sang pemain di tiga pekan awal Premier League cukup cemerlang. Dia sudah menyumbangkan dua gol. Dia memilih untuk ke Brasil dan ogah kembali bergabung dengan Chelsea. Permasalahnnya makin meruncing ketika dia memilih untuk kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid. Dan bagaimana nasib Diego Costa? sebelumnya dia mangkir dari sesi latihan sebelum musim baru di mulai.

4. Kylian Mbappe (As Monaco ke Paris Saint Germain (PSG) )

Setelah menggelontorkan dana untuk Neymar, Paris Saint Germain (PSG) santer di kabarkan kepincut untuk merekrut Kylian Mbappe. Datangnya bintang Inter Milan, Stevan jovetic ke As Monaco membuat rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Paris Saint Germain (PSG) makin santer. Paris Saint Germain (PSG) nampaknya belum puas menghamburkan uangnya. Tak tanggung-tanggung, Paris Saint Germain (PSG) sudah mengajukan tawaran sebesar 180 Juta Euro atau setara dengan nilai (Rp 3 Triliun). Kondisi makin meruncing setelah kedua tim di kabarkan menyetujui untuk terkait transfer sang pemain. Trik peminjaman selama satu tahun ini di sertai dengan opsi mempermanenkan sang pemain Jika benar, bintang AS Monaco (Kylian Mbappe) ini akan bergabung dengan status pemain pinjaman agar tidak terkenal aturan Financial Fair Play (FFP).


Related posts

Leave a Comment