Isco dan Asensio Pindah ke Chelsea jika Zidane Bertahan di Madrid


Isco dan Asensio Pindah ke Chelsea jika Zidane Bertahan di Madrid

 

Isco Alarcon dan marco Asensio yang merupakan pemain Real Madrid, ditengarai sudah tak betah lagi berada di Santiago Bernabeu. Seperti diberitakan Caughtoffside, Minggu (11/2/2018). kedua pemain itu meminta dijual ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018 jika managemen masih memepertahankan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Di bawah arahan Zidane, baik Isco dan Asensio sejatinya merupakan pemain regules inti Los Blancos. Namun, itu karena ada alasan lain. Isco mentas untuk menggantikan Gareth Blae yang mengalami cedera.

Sementara itu, Asensio turun sebagai starter menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang harus menjalani skorsing di empat laga Liga Spanyol. Namun, setelah Ronaldo kembali dari skorsing dan Bale pulih dari cedera, Isco dan Asensio terpental ke bangku cadangan.


Musim ini saja, dari 19 penampilan di Liga Spanyol, sebanyak sembilan laga di antaranya dilalui Isco dari bangku cadangan. Sementara Asensio dari jumlah pertandingan yang sama, lima di antaranya memulai laga dari bench. Bahkan karena tak tampil reguler musim ini, pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol Julen Lopetegui tak menjamin akan membawa dua nama itu ke Piala Dunia 2018.

Karena itu, demi mereparasi karier mereka, baik Isco dan Asensio berniat hengkang. Kebetulan, Chelsea siap menampung mereka. Masih diberitakan Caughtoffside, Chelsea membidik Isco dan Asensio jika mereka nantinya jadi ditangani Luis Enrique. Saat ini, posisi jabatan pelatih Chelseadipegang Antonie Conte.

Namun, masa depan allenatore berpaspor Italia itu bersama Chelsea diyakini takkan lama lagi. Paling lama, Conte akan membesut Eden Hazard dan kawan-kawan hingga akhir musim ini. Setelah itu, posisi pelatih akan diambil alih Enrique yang sedang menganggur setelah tak memperpanjang kontak bersama Barcelona di akhir musim lalu.

Dalam pola 4-3-3 yang identik dengan Enrique, tenaga Isco dan Asensio sangat bisa diandalkan. Isco dapat dimainkan sebagai winger kiri. Tusukan Isco sudah terkenal aduhai semenjak dirinya membela Valencia dan Malaga. Sementara itu, Asensio akan beroperasi di sisi sebelahnya. Baik Asensio dan Isco akan bertugas sebagai inverted winger.

 


Related posts

Leave a Comment