Inter Milan Targetkan Trofi Liga Champions


SamsungBola – Pemain anyar Inter Milan, Valentino Lazaro menyebut bahwa timnya memiliki ambisi besar untuk dapat meraih gelar Liga Champions dalam beberapa musim ke depan.

Lazaro didatangkan dari Hertha Berlin dengan biaya senilai 22 juta Euro. Ia menjadi bagian dari perombakan tim yang dilakukan Nerazzurri pada musim panas kemarin.

Selain membeli Lazaro, Inter juga menggaet Nicolo Barella, Stefano Sensi, Romelu Lukaku, hingga yang terbaru Alexis Sanchez. Sementara di kursi kepelatihan, La Beneamata menunjuk Antonio Conte.

Lazaro belum juga memainkan debutnya bersama Inter Milan akibat mengalami cedera. Namun kini pemain asal Austria tersebut sudah siap dimainkan.

Lazaro pun bertekad untuk bisa tampil dalam laga derby melawan AC Milan pada hari Minggu (22/09/2019) dini hari yang akan datang.


“AC Milan? Tentu akan sangat spesial jika bisa bermain di laga itu, tapi saya berharap bisa menjalani debut dan mungkin bermain sejak awal dalam dua laga selanjutnya,” ucap Lazaro.

Inter Milan terakhir kali meraih trofi Liga Champions pada tahun 2010 silam. Meski tidak musim ini, Lazaro menyebut trofi si kuping besar akan menjadi target Inter dalam beberapa musim ke depan.

“Dalam beberapa musim ke depan, target kami adalah untuk bisa membawa kembali Liga Champions ke Milan sekali lagi, dengan pelatih, presiden, dan keseluruhan tim,” lanjut Lazaro.

“Namun saya merasa bahwa musim ini kami juga bisa fokus melakukan hal-hal penting. Barcelona dan Borussia Dortmund bukanlah lawan yang buruk-buruk sekali,” tandasnya.

Dalam babak penyisihan grup, Inter memang tergabung di grup neraka bersama Barcelona dan Dortmund. Satu tim lainnya adalah Slavia Praha.


Related posts

Leave a Comment