Ingin Nikmati Kemenangan, Griezmann Masih Enggan Bicara Masa Depan


Pahlawan kemenangan Atletico Madrid di partai final Liga Europa, Antoine Griezmann, bungkam soal masa depan setelah timnya sukses memenangi gelar.

Atletico menjadi kampiun seusai mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 3-0 pada pertandingan final di Stade de Lyon, Rabu (16/5/2018) waktu setempat.

Antoine Griezmann menjadi pencetak dua gol pertama kesuksesan Atletico Madrid tersebut pada menit ke-21 dan 49. Satu gol lain disumbangkan oleh Gabi (89′).

Penyerang berusia 27 tahun ini belakangan begitu gencar dirumorkan akan pindah ke FC Barcelona.

Namun, di tengah perayaan keberhasilan memenangi titel keduanya bersama Atletico, Griezmann enggan berbicara soal situasi masa depan dia musim depan.

“Sekarang bukan saatnya untuk membicarakan masa depan. Kami harus menikmati kemenangan ini dan merayakannya dengan fans,” ujar Griezmann seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.


“Saya ingin kemenangan bersama Atletico, Diego Simeone, dan rekan satu tim,” ucapnya.

Selain trofi Liga Europa musim ini, sebelumnya Griezmann pernah menjuarai Piala Super Spanyol pada 2014 bersama Atletico.

Dua gol yang dicetak Griezmann tersebut membuatnya bisa menorehkan sejarah di laga final Liga Europa.

Penyerang timnas Perancis ini merupakan pemain kelima yang sanggup mengemas dua gol di partai final kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu.

Ia juga sekaligus menjadi pemain ketiga Atletico yang sanggup membuat torehan tersebut setelah Diego Forlan pada 2010 dan Radamel Falcao pada 2012.

Dua pemain lain berasal dari Sevilla, yakni Carlos Bacca (2015) dan Jorge Andujar Moreno alias Coke (2016).

Gelar Liga Europa ini juga menjadi keberhasilan ketiga Atletico Madrid setelah musim 2009-2010 dan 2011-2012.


Related posts

Leave a Comment