Imbang Melawan Everton, Conte di Kritik Pemainnya Sendiri


Imbang Melawan Everton, Conte di Kritik Pemainnya Sendiri

 

London – Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris antara Chelsea melawan Everton, Pemain Chelsea, Thibaut Courtois mengaku tak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya pada laga tersebut, Sabtu (23/12/2017).

Chelsea yang bermaun tanpa top scorer mereka, Alvaro Morata pada pertandingan tersebut akibat terkena akumulasi kartu setelah selebrasi golnya ke gawang Bournemouth berujung dengan kartu kuning.

Tanpa Morata, Chelsea menempatkan Eden Harzard sebagai penyerang utama, didampingi Willian dan Pedro Rodriguez di belakangnya. Namun Keputusan Conte tersebut berbuah kritikan dari kiper Chelsea, Thibaut Courtois.


Menurut kpier asal Belgia itu, Chelsea kesulitan membuat peluang karena tak ada sosok penyerang murni dilapangan. “Saya pikir kami membuat lebih banyak tembakan ke arah gawang, tetapi kami tak memiliki pemain ideal di tengah meskipun kami membuat banyak crossing,”.

Menurut Courtois, Conte seharunya memainkan memainkan Michy Batshuayi yang memang berposisi sebagai penyerang murni. Batshuayi malah baru dimainkan oleh Conte pada menit ke-71 menggantikan Willian.

Kegagalan Chelsea membobol gawang Everton menjadi sebua penyesalan bagi Courtois.

“Kami berisaha keras untuk menjaga gawang tak kebobolan, itu satu-satunya hal baik dalam pertandingan itu,” ucap kiper berusia 25 tahun itu.

“Tetapi kami tak bahagia karena tak bisa menciptakan peluang dan mencetak gol,” katanya menambahkan.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (26/12/2017).

 

Baca Prediksi: Prediksi Pertandingan Chelsea FC vs Brighton Hove Alvion Selasa, 26 Desember 2017


Related posts

Leave a Comment