Ibrahimovic Puji Pembuktian Paul Pogba di Piala Dunia 2018


Ibrahimovic Puji Pembuktian Paul Pogba di Piala Dunia 2018

bettingbola-Tampaknya tak akan ladi ada pihak yang berani meragukan kualitas Paul Pogba. Gelandang berusia 25 tahun itu telah membuktikan kapasitasnya dengan membawa Timnas Prancis jadi juara Piala Dunia 2018.

Sejak kembali ke Manchester United (MU) pada musim panas 2016, banyak pendapat yang menilai bahwa Paul Pogba tak layak dibanderol mahal. Maklum, untuk memulangkannya kembali dari Juventus, Setan Merah harus merogoh kocek hingga 105 juta euro.

Namun, sejauh ini belum ada kontribusi signifikan yang diberikan Paul Pogba. Yang bisa dibanggakan adalah gelar Piala Liga Inggris 2016/2017. Padahal, ia sudah memainkan 88 laga hanya dalam dua musim. Tapi, torehannya hanya 15 gol dan 18 assist.

Di tengah cibiran, ia tetap dipercaya untuk jadi anggota skuat Les Bleus di Piala Dunia 2018. Hasilnya pun tak percuma. Tak hanya selalu dimainkan penuh, ia juga mengemas dua gol untuk Prancis.


Zlatan Ibrahimovic yang pernah jadi rekan setim Pogba di MU pun tak sungkan melayangkan pujian. Menurutnya, jadi juara Piala Dunia 2018 adalah bentuk jawaban Pogba atas sindiran yang terus menghampirinya.

“Saya hanya bermain dengannya selama dua tahun dan orang-orang suka memberikan pendapat mereka, di mana mereka punya hak untuk melakukannya. Mereka menilai, tapi saya pikir hasilnya (Piala Dunia) berbicara untuk dirinya sendiri,” ujar Ibrahimovic, dikutip ESPN.

Jawab dengan Bukti
“Anda tak perlu menjawab melalui mulut Anda. Anda bisa menjawabnya dengan kaki Anda dan melakukan apa yang Anda kuasai. Itulah cara yang seharusnya dan caya yang saya suka untuk dilakukan,” ia menambahkan.

Karena pembuktiannya di Piala Dunia 2018, kini mulai banyak klub yang tertarik meminang pemain berpostur 1,91 m itu. Salah satunya adalah Barcelona. Bahkan, Juventus pun siap memulangkan kembali Pogba untuk diduetkan bersama Cristiano Ronaldo.

“Ia muda, memenangkan Piala Dunia, tampil di final Liga Champions (bersama Juventus), final Liga Europa (bersama MU0, final Piala Eropa (bersama Prancis), dan ia memenangkan banyak gelar di Juventus. Apa lagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan saya tahu ia akan jadi lebih baik,” ungkap Ibrahimovic.


Related posts

Leave a Comment