Hat-trick Aguero Bungkam Cibiran


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji penampilan Sergio Aguero di pekan kedua Liga Primer Inggris. Dia mengaku baru pertama kali menyaksikan kehebatan strikernya itu.

Aguero tampil luar biasa di pekan kedua Liga Primer Inggris menghadapi Huddersfield Town, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Dia mencetak hat-trick (tiga gol) dalam kemenangan City 6-1. Pemain Timnas Argentina tersebut berhasil membungkam semua cibiran setelah di pekan perdana tampil melempem dan tak mencetak gol.

Guardiola menegaskan bahwa penampilan Aguero di laga itu adalah yang terbaik sejak dia resmi menjabat sebagai pelatih City dari periode 2016.


“Sejak saya di sini, saya belum pernah melihatnya (performanya) seperti ini. Dia memiliki semangat sejak kembali dari liburan setelah Piala Dunia, dan dalam kondisi luar biasa,” kata Guardiola dikutip dariĀ Sky Sports, Senin (20/8/2018)

“Dengan bola dan tanpa bola, pergerakannya sangat cerdas. Tentu saja, bakatnya untuk mencetak gol selalu ada. Operannya sangat bagus, tapiĀ finishing-nya luar biasa,” beber pelatih 47 tahun

“Sebelum saya menariknya keluar, dia mencetak gol dan hatitricknya. Itu sempurna. Dia mendapat tepuk tangan meriah dan dia bisa membawa energi ke pertandingan berikutnya,” pungkas mantan pelatih Barcelona.


Related posts

Leave a Comment