Hasil Liga Spanyol: Barcelona Imbang, Sevilla ke Puncak Klasemen


SAMSUNGBOLA – Sevilla mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Barca sendiri kembali gagal meraih kemenangan usai diimbangi Valencia.

Dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Spanyol, Sevilla menang 2-1 atas Celta Vigo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Tambahan tiga poin dari laga itu mengantar Sevilla naik ke posisi teratas klasemen dan menggusur Barca dengan 16 poin.

Barca yang bertanding beberapa jam kemudian gagal merebut kembali takhtanya. Tandang ke markas Valencia, Minggu (8/10/2018) dini hari WIB, Blaugrana harus puas dengan hasil akhir 1-1.
Cuma dapat tambahan satu poin, Barca tertahan di peringkat kedua dengan 15 poin. Ini jadi kali keempat secara beruntun Lionel Messi dkk gagal meraih kemenangan di Liga Spanyol.

Dari pertandingan lainnya, Real Madrid tumbang di markas Deportivo Alaves. Madrid kalah 0-1 seiring dengan berlanjutnya krisis gol yang mereka alami.


Madrid pun turun ke peringkat empat dengan 14 poin. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Atletico Madrid dengan 15 poin usai menang 1-0 atas Real Betis.
Athletio Bilbao 1-3 Real Sociedad
Girona 2-3 Eibar
Getafe 0-1 Levante
Deportivo Alaves 1-0 Real Madrid
Leganes 1-0 Rayo Vallecano
Real Valladolid 1-0 Huesca
Atletico Madrid 1-0 Real Betis
Espanyol 3-1 Villarreal
Sevilla 2-1 Celta Vigo
Valencia 1-1 Barcelona

Related posts

Leave a Comment