Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Hull City: Skor 2-0


Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Hull City: Skor 2-0

Benderabet.com – Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Hull City: Skor 2-0 , Premier League pekan ke 22, Chelsea berhasil mengalahkan Hull City dengan skor akhir 2-0 dan meraih poin penuh pada pertandingan kali ini. Menjamu Hull City di Stamford Bridge, Chelsea memperjauh jarak dengan tim lainnya di Premier League.

2 gol yang di cetak oleh Diego Costa dan Gary Cahill, membuat Chelsea berhasil mendapatkan poin penuh dan tetap berada di posisi puncak dengan mengkoleksi 55 poin. Saat ini Chelsea saat ini berbeda jarak sebanyak 8 poin dengan Arsenal yang menduduki posisi kedua di Premier League.

Pada awal pertandingan, Chelsea memulai laga dengan sangat baik. Pertandingan baru saja berjalan 15 detik, namun Chelsea berhasil membuka peluang untuk mencetak gol melalui Diego Costa. Berselang 3 menit, Eden Hazard juga menghasil kan peluang. Namun kedua peluang tersebut belum dapat menghasilkan gol.

Dimenit ke 13, terjadi benturan yang keras antara Ryan Mason dan juga Gary Cahill. Pertandingan pun akhirnya terhenti dengan cukup lama, Ryan Mason tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan medis.

Chelsea mendominasi permainan saat laga di lanjutkan, sayangnya Chelsea masih belum dapat membobol pertahanan dari Hull City. Pertahanan yang sangat ketat membuat Chelsea sangat sulit untuk menerobos. Pertandingan dilanjutkan dengan menit tambahan 9 menit.


Pada menit tambahan ke 7, Akhirnya Chelsea mendapatkan angka melalui tendangan keras yang di tembakan oleh Diego Costa. Mendapat umpan dari Victor Moses, Costa pun langsung melesatkan tendangan keras yang tidak dapat di halau oleh Jakupovic. Keunggulan Chelsea bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol tersebut merupakan gol Costa yang ke 15 di Premier League di musim ini dan menjadi top skorer pada liga ini. Chelsea melanjutkan dominasinya pada babak kedua, Chelsea masih belum mampu menembus pertahanan dari Hull City yang sangat ketat. Pada menit ke 66 Chelsea mendapatkan peluang kembali, namun belum dapat menambahkan angka.

Menit ke 80 pertandingan, Chelsea menambah keunggulan. Fabregas yang mendapatkan tendangan bebas, mengeksekusi sebagai umpan yang akurat di tujukan ke Cahill yang tidak di kawal oleh pemain Hull City. Umpan tersebut berhasil di di sambut dan menciptakan angka tambahan untuk Chelsea.

Kedudukan kini menjadi 2-0, Chelsea unggul meninggalkan Hull City. Hingga peluit pertandingan berakhir, skor tidak bertambah. Chelsea akhirnya berhasil merebut poin penuh.

Susunan Pemain:
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro (Willian 71′), Costa (Batshuayi 86′), Eden Hazard (Fabregas 71′).

Hull City (3-5-2): Jakupovic; Maguire, Dawson, Davies (El-Hadjie 59′); Elabdellaoui, Mason (Melyer 21′), Huddlestone, Clucas, Roberston; Evandro, Hernandez (Adama 75′).


Related posts

Leave a Comment