Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace: Skor 2-0


Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace: Skor 2-0

Benderabet.com – Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace: Skor 2-0 , Pada pekan ke 20 Premier League, Arsenal berhasil menakhlukan Crystal Palace dengan skor akhir 2-0 di Emirates stadium. Pada saat pertandingan berlangsung, Arsenal berhasil menekan Crystal Palace pada sebagian besar jalannya laga ini.

Pada pertandingan ini Arsenal bermain dengan tempo yang cukup cepat. Arsenal yang selalu berusaha menggempur pertahanan lawan dari awal pertandingan membuat tim tamu enggan untuk memberikan serangan. Walaupun Crystal Palace sempat memberikan perlwanan ke Arsenal, Akan tetapi Crystal Palace tidak dapat berkutik saat Oliver Giroud dan Alex Iwobi berhasil mencetak angka.

Banyak peluang yang berhasil di ciptakan oleh Arsenal, akan tetapi kiper tim tamu masih dapat menghalaunya. Walaupun demikian, Pertahanan dari Crystal Palace tidak dapat bertahan lebih lama. Pada menit ke 17 akhirnya Arsenal berhasil mencetak angka ke gawang Crystal palace melalui tendangan kalajengking dari Giroud yang memanfaatkan umpan crossing dari Sanchez.

Semenjak kebobolan, Crystal Palace memperkuat pertahanan mereka. Palace juga sempat memberikan serangan ke tuan rumah, Namun Serangan balik dari Palace dapat di gagalkan. Babak pertama berakhir dengan skor akhir 1-0.

Memasuki babak kedua, Pelatih Crystal Palace memberikan instruksi untuk para pemain agar bermain lebih baik lagi. Pada menit ke 47 Cristian Benteke mendapatkan kesempatan kesempatan mencetak gol, namun sundulan masih meleset dari tiang gawang.


Memasuki menit ke 50, Sanches mendapatkan peluang untuk mencetak angka ke gawang Palace. Setelah mendapatkan bola muntah, Sanches langsung menembakan tendangan keras ke gawang Palace, akan tetapi tendangan tersebut terhalang oleh Scott Dann.

Pada menit ke 56 Arsenal akhirnya dapat menambah angka kembali menjadi 2-0. Gol kali ini di cetak oleh Iwobi yang menyundul bola dari tendangan Dann yang melambung.

Setelah kebobolan untuk kedua kalinya, Palace bangkit dan memberikan serangan balik kepada tuan rumah. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mencetak angka. Pada menit ke 59 Cabaye mencoba memberikan tendangan keras, dan juga semenit kemudian Martin Kelly juga mencoba mencetak gol, namun masih gagal menghasilkan gol.

Akhirnya Arsenal kembali menguasai laga ini dan menghasilkan beberapa peluang yang sangat bagus. Pada menit ke 93 sebuah kesempatan tercipta, tendangan yang datar dari Chamberlain masih dapat di tepis oleh kiper tim tamu. Hingga Pertandingan berakhir, skor tidak berubah 2-0. Kemenangan di laga ini membuat Arsenal bergeser ke peringkat ke 3 dengan 40 poin. Arsenal akhirnya berhasil menggeser posisi dari Tottenham dan Manchester City turun ke posisi 4 dan 5. Crystal Palace harus menerima kekalahan dengan tetap berada di posisi ke 17.

Hasil Akhir Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace: Skor 2-0

Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny (Coquelin 72′), Xhaka; Iwobi (Chamberlain 77′), Sanchez, Perez (Ramsey 72′); Giroud.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Kelly, Dann, Tomkins, Ward; Flamini, Puncheon; Townsend (Lee 71′), Cabaye (Mutch 66′), Zaha; Benteke (Campbell 77′).


Related posts

Leave a Comment