Harga Salah Sekarang Rp3,6 Triliun


Harga Salah Sekarang Rp3,6 Triliun

 

Liverpool – Salah yang di datangkan Liverpool ari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling atau setara Rp 671 miliar. Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, Salah telah menyumangkan 23 gol dan lima assist dalam 29 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.


Leegenda Liverpool, Lan Rush, menilai harga Mohamed Salah musim ini sudah naik enam kali lipat. Di mata Rush, pemain asal Mesir itu kini bernilai 200 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,6 Triliun.

“Ada dua pemain yang sebelumnya membuat kesan pertama saat mereka pertama kali datang, yakni Fernando Torres dan Luiz Suarez. Salah telah melakukan hal yang sama persis dengan itu. Apa yang harus membuat kami waspada selarang adalah jika tiba-tiba ada tawaean 200 juta pound sterling karena dia bagus sekali,” kata Rush seperti di lansir Soccerway.

“Saya telah melihat permainan anak ini, dan selain rendah hati, dia bisa bermain dengan baik.”

Salah juga menjadi Top skorer di peringkat 2 Liga Inggris dengan koleksi 17 gol. Dia hanya beda satu gol di bawah peringkat Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Liverpool sendiri kini berada diperingkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada dia atas mereka.

 


Related posts

Leave a Comment