Hadapi El Clasico, Real Madrid Sudah Terima Kabar Buruk


SAMSUNGBOLA – Duel yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona di La Liga musim ini, akan digelar akhir bulan ini. Kali ini Barcelona akan menjamu rival abadinya di Camp Nou.

Ini akan menjadi laga El Clasico pertama musim ini. Pertandingan Real Madrid melawan Barcelona bahkan selalu dijadikan pembuktian tim mana yang lebih pantas diunggulkan.

Namun, kabar buruk sudah menghampiri Real Madrid jauh sebelum laga digelar. Mereka kemungkinan tidak akan diperkuat strikernya Karim Benzema.

Manajemen Real Madrid mengkonfirmasikan bahwa Benzema memiliki masalah hamstring. Saat bertemu dengan Alaves, Benzema diganti sebelum pertandingan usai.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan waktu untuk pemulihan sang striker. Namun, kemungkinan pemain asal Prancis itu, bisa menghabiskan setidaknya dua minggu ke depan untuk pemulihan.


“Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid Sanitas, dia telah didiagnosis dengan cedera pada hamstring kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai,” demikian pernyataan di situs resmi Real Madrid.

Penampilan tim asuhan Julen Lopetegui ini, masih terus menurun. Mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, dilansir AS, petinggi Real Madrid masih percaya dengan kemampuan Lopetegui dan merasa belum perlu melakukan pergantian pelatih. Namun, sikap tersebut bisa saja berubah apabila Real Madrid meraih hasil negatif di markas Barcelona.


Related posts

Leave a Comment