Guardiola Nggak Percaya Diri Man City Bisa Rebut Gelar Liga Champions


SamsungBola –┬áPep Guardiola mulai tak percaya diri Manchester City bisa merebut gelar Liga Champions musim ini. Ia mengaku datang ke Manchester bukan untuk membawa The Citizens menjadi jawara kompetisi bergengsi di Benua Biru.

Bicara peluang, kans City sebenarnya masih ada. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di leg kedua. Meski kalah 0-1 di leg pertama, tapi kali ini mereka akan bertindak sebagai tuan rumah di Etihad Stadium, Kamis (17/4/2019).

Sepanjang karier, Guardiola sejatinya akrab dengan trofi si kulit besar. Barcelona pernah dibawa sebagai kampiun meski gagal bersama Bayern Muenchen.

“Saya tahu orang-orang mengatakan saya datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya tidak datang ke sini untuk memenangkan Liga Champions, jujur,” ucap Guardiola.

“Saya datang ke sini untuk bermain seperti tim saya telah bermain dalam 20 bulan terakhir. Itulah sebabnya saya datang ke sini – untuk bermain dengan cara yang ingin saya mainkan dan tentu saja saya ingin memenangkan Liga Champions.”


“Saya berada di klub besar di Bayern Muenchen dan setelah tiga musim saya memenangkan segalanya kecuali Liga Champions. Itu adalah kegagalan besar. Apa yang bisa saya katakan, saya menerima itu, saya tahu itu. Saya harus hidup dengan itu tetapi itu bukan masalah besar.”

“Itu mendorong saya lebih baik ketika Anda merasa Anda harus menang. Jika tidak, itu tidak cukup tetapi juga pada saat yang sama Anda harus menerima tim lain yang lebih baik dalam kompetisi ini. Banyak klub besar tidak ada di sini sekarang dalam tahap ini, jadi yang penting adalah bagaimana Anda menangani masalah selama 11 bulan.:

“Itulah sebabnya saya telah mengatakan berkali-kali Liga Primer, bagi saya, adalah gelar yang paling penting, menunjukkan setiap tiga hari bahwa Anda ada di sana. Berada di sana setiap kali mengirimkan pesan yang baik,” tandas Guardiola.


Related posts

Leave a Comment