Griezmann Gabung Barcelona Sebelum Piala Dunia 2018


Barcelona bersedia menebus klausul Antoine Griezmann sebesar 176 juta poundsterling atau setara Rp3,3 triliun pada 1 Juli 2018. MenurutĀ Sport.es,Griezmann bakal bergabung dengan Blaugrana sebelum Piala Dunia, 14 Juni 2018 di Rusia.

Menurut laporan yang sama, Barcelona akan membayar 101 juta pound untuk membawa sang pemain ke Catalan sebelum pembukaan Piala Dunia di Rusia. Pada tahap kedua, pembayaran akan dilunasi setelah Piala Dunia 2018.


“Itu artinya Griezmann akan meninggalkan Wanda Metropolitano dengan syarat terbaik bagi fans. Yakni dengan memenangkan Liga Europa di mana mereka akan menghadapi Marseille di final, 16 Mei 2018,” tulis Sports.es.

Untuk mencari pengganti Griezmann, Diego Simeone kemungkinan bakal merekrut kembali Sergio Aguero dari Manchester City. Penyerang Timnas Argentina tersebut sedang berjuang mendapat tempat utama di skuat City asuhan Pep Guardiola.

Namun, Aguero sendiri selalu mengatakan dia akan kembali ke Independiente di Argentina ketika kontraknya di Stadion Etihad berakhir pada 2020.


Related posts

Leave a Comment