Gonzalo Higuain Konfirmasi Dirinya Akan Pindah ke AC Milan


Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengonfirmasi bahwa dirinya akan segera bergabung dengan AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Gonzalo Higuain sudah tiba di Kota Milan pada Rabu (1/8/2018) malam atau Kamis dini hari WIB. Sejumlah suporter AC Milan tampaknya menyambut Higuain di Hotel Westin Palace.

Kamis (2/8/2018) pagi, Higuain dijadwalkan akan menjalani tes medis di markas AC Milan untuk meresmikan proses transfernya dari Juventus.

“Saya akan menjalani tes medis pada Kamis pagi dan berharap segera meresmikan proses transfer ini,” kata Higuain kepada para wartawan.

“Saya akan memulai petualangan baru dan senang mendapat sambutan dari suporter AC Milan,” tutur penyerang asal Argentina itu.


Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi salah satu alasan Higuain dilepas ke AC Milan. Direktur Teknis Milan, Leonardo, juga sudah berbicara dengannya.

“Leonardo meyakinkan saya. Saya juga sudah berbicara dengan (pelatih) Gennaro Gattuso,” kata Higuain.

“Saya akan berusaha sekuat tenanga untuk klub ini,” tutur penyerang berusia 30 tahun itu.

Juventus diperkirakan melepas Higuain ke AC Milan dengan status pinjaman seharga 18 juta euro (Rp 303,29 miliar). Pada akhir musim, Milan bisa menebusnya dengan biaya 36 juta euro.

Perpindahan Higuain ini kemungkinan diikuti bek Mattia Caldara. Mantan pemain Atalanta itu tampaknya menjadi alat barter Juventus untuk kembali mendapatkan Leonardo Bonucci.


Related posts

Leave a Comment